Jumat, 13 Mei 2011

Amzing Day ^_^


wow, if u see that moment. i know what will u do, hmm you can say it's great n cool.
Congratulation for kak Adi Baladika, Andre Wilyanto, Hanggi Diah Arini, Nova Nur Asih yg telah menjadi finalis BGP 2011.
semoga kalian bisa mncapai target yg kalian inginkan pada 21 Mei 2011 nantinya.
Untuk yang belum lulus, Keep fight ya selagi umur tak lewat batasan syarat. why not??
kayaknya nih ngomongin buat diri cha sendiri ya, hehe....

Saya bangga sama meraka, seneng juga, karena bisa jadi motivasi buat saya, bahwa semua itu telah diatur, saya nonton mereka hari ini pun atas izin Allah swt. bnr g?..
cuma tadi agak aneh aja sama ibu2 yang . . . 
nauzubilah... 
semoga tidak seperti yg kubayangkan. aamiin 

huh. i can't sleep tonight. msh kebawa semangatny BGP kali ya, hehe,,,
habisny keren banget, apalagi bisa ketemu orang2 yg luar biasa...
buat aku makin sadar, yakin, n berpikir rasional tentang kehidupan, butuh JATUH untuk BANGKIT. kl g pernah jatuh, mungkin saya bukanlah lisa yg sekarang!

Ya Tuhanku >> Allah SWT semata, semoga saya menjadi orang yg berguna bagi nusa, bangsa, agama n bahkan dunia, aamiin >> untuk kehidupan yang gemilang, luar biasa dan penuh semangat! 2011 >> till die,.

Medical faculty, Taekwondo, perdalam kepenulisan, piano, languages, Esprit, aamiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar